Minggu, 14 Februari 2010

Darah Ksatria

PENDAHULUAN

Menurut cerita dalam tiga ratus tahun ini, di dunia persilatan orang yang paling beruntung adalah Tuan Besar Duan Yu. Keluarga Duan adalah keluarga kaya dan keluarga Duan juga adalah orang yang ternama di dunia persilatan. Ilmu pedangnya diturunkan dari zaman nenek moyang mereka. Biarpun cara memainkan pedangnya sangat sederhana juga tidak ada jurus yang kejam serta tidak menggunakan cara licik ,tenaga yang keluar pada saat digunakan sangat dasyat. Jurus Duan Yu ini tidak menakutkan tapi sangat disegani. Senjata yang digunakan dari dulu bernama Bi Yu Dao. Bi Yu Dao adalah sebilah pisau terbaik juga pernah tercatat prestasinya di dunia persilatan. Tapi yang sekarang akan diceritakan bukanlah mengenai Bi Yu Dao.

Di dunia silat pun dikenal senjata yang sama terkenalnya, bernama Bi Yu Cha. Cha adalah semacam tusuk konde. Bila Bi Yu Dao membawa keberuntungan dan kekayaan, Bi Yu Cha membawa kesialan dan kemalangan. Katanya bila ada orang yang memiliki Bi Yu Cha kesialan akan terus menempel pada orang itu dan orang yang memiliki Bi Yu Cha matinya pun akan sangat mengenaskan.

Di dunia persilatan cerita Bi Yu Cha sangat beraneka ragam dan ceritanya sudah menjadi legenda.

penuh keanehan dan kejahatan.Tapi yang akan diceritakan saat ini juga bukan cerita mengenai Bi Yu Cha.

Yang akan diceritakan disini adalah mengenai Bi Yu Zhu. Zhu adalah mutiara. Apakah Bi Yu Zhu itu? Orangkah? Senjatakah? Barang berhargakah? Atau ….?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar