Selasa, 06 Juli 2010

Tangan Sakti Gelang terbang

Yap Thian tinggal di kota Siang-yang, karena keahliannya dia bekerja sebagai pembuat kunci. Sebenarnya dia datang ke Siang-yang untuk menyembunyikan diri dari kejaran orang-orang pemerintah.

Yap Thian di juluki Mo-jiu (Tangan Sakti) karena tangannya sangat terampil dan ahli membuat kunci.

Suatu hari seorang pak tua datang ke warung janda Siau mencari dirinya, pak tua itu adalah utusan nona Suto dan Nona Suto memberikan sebuah Can-ya-hoan (Gelang Terbang) pada Yap Thian, meminta tolong dia untuk memancing seseorang yang mempunyai Gelang Terbang lainnya.

Nona Suto selain ingin membalas dendam dengan orang ini, juga ingin menegakan keadilan, sebab orang ini sangat jahat juga sangat kejam.

Ternyata Gelang Terbang itu selain bisa digunakan sebagai senjata rahasia yang jika di lempar bisa balik kembali (Bumerang), sangat hebat juga merupakan kunci untuk membuka sebuah pintu rahasia.

Di balik pintu rahasia itu tersimpan harta harum yang menggiurkan, tapi untuk membuka ruangan rahasia itu di perlukan seorang ahli perkakas yang hebat, sebab ruangan rahasia ini di bangun jaman dulu oleh seorang ahli perkakas rahasia bernama Kongsun Liu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar