Selasa, 06 Juli 2010

Kuda hitam dari istana biru

Beberapa tokoh persilatan diundang disuatu tempat oleh seseorang yang misterius, beberapa tokoh itu kedapatan meninggal dengan misterius disebuah istana kuno. Tidak ada yang tahu siapa pembunuh maupun sipengundang sebenarnya.

Wi Kun Hiap yang tidak pernah diizinkan keluar dari rumah oleh ayahnya akhirnya bisa mengembara keluar mengikuti Pamannya, petualangannya tersebut membuat ia terlibat dengan situasi pembunuhan disebuah istana kuno. Sebuah lukisan yang wajahnya mirip sekali dengannya yang dlihatnya diistana kuno tersebut tanpa disadarinya akan mempengaruhi kehidupannya dan keluarganya kelak.

Kepandaiannya yang tiba-tiba menjadi super sakti akibat meminum salah satu dari 8 Kuda Besi yang sedang dicari oleh seorang tokoh sakti Pulau Mo Hun To, tetapi akibatnya membuatnya menjadi ingatan yang hanya dapat disembuhkan oleh sisa dari Kuda Besi tersebut.

Perkenalannya dengan dua orang kakak beradik yang merupakan anak seorang tokoh sesat yang sangat sakti dengan kepribadian yang berbeda. Hui Yan seorang gadis yang lincah, centil dan suka menggoda membuat Wi Kun Hiap kadang-kadang menjadi jengkel dan kakak keduanya Hui Giok seorang gadis yang lemah lembut, dan selalu bertingkah sopan, tetapi dibalik semua itu ada rahasia yang tersembunyi mengenai kedua gadis tersebut.Buku yang tersedia berupa ebook. Source : http://clifman.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar