Selasa, 06 Juli 2010

Pedang Inti es

Pedang Inti Es ini merupakan bagian dari serial kisah Pendekar Thian San, yang disadur oleh OKT.

Tokoh utama cerita ini adalah Koei Hoa Seng yang adalah CiangBunjin Bu Tong pay Cabang Utara dan ayahnya adalah Koe tiong Beng yang merupakan salah seorang dari Thian San Cit Kiam (7 jago pedang dari Thian san).

Akibat kekalahan yang dialami oleh Pendekar Koei Hoa Seng dalam suatu pibu dengan suami istri ahli waris turunan ke – 4 dari Thian San Pay, telah membuatnya malu dan mendorong dia untuk meninggalkan Tionggoan merantau ke Tibet dan Nepal untuk mencari ilmu silat yang lebih tinggi. Dalam perantauan itu, Koei Hoa Seng yang telah memiliki ilmu silat yang bersumber dari Tat-mo Pit-kip menghadapi berbagai intrik dalam mewujudkan keinginannya untuk menyunting si Gadis Baju Putih misterius yang ternyata adalah Tuan Putri suatu kerajaan .

Ketertarikan dua anak manusia berlainan jenis tumbuh ketika mereka berjuang bersama untuk mendapatkan Kumala Inti Es di Kota Iblis yang ditakuti rakyat Tibet. Perjodohan yang melalui perjuangan berat akhirnya dapat diwujudkan setelah Koei Hoa Seng mampu mengalahkan saingan pemuda-pemuda dari berbagai negara lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar