Selasa, 06 Juli 2010

Raja Silat


Cersil mandarin ini diawali ketika mengalami kekalahan dari Thian Sian Piauw Cu, Liem Han si Pancingan Sakti membawa Liem Tou anaknya meninggalkan dunia kangouw dan memutuskan menetap sebagai guru sastra di perkampungan Ie Hee Cung diatas puncak Ha Mo Leng. Liem Han bahkan melarang Liem Tou untuk belajar silat. Tak dinyana ia mati diracun oleh sang Cung Cu (Kepala Kampung) yang baru bahkan dengan alasan yang tak jelas sang Cung Cu juga mengusir Liem Tou dari kampungnya, namun disaat terakhir sebelum meninggal Liem Han masih sempat memberikan sejilid kitab sakti perguruannya kepada Liem Tou.

Dalam perjalanannya Liem Tou difitnah mencuri kerbau dan dimasukkan penjara. Siapa sangka masuknya Liem Tou ke penjara ini membawa berkah terselubung, ia berkenalan dengan seorang kakek tua yang menyembunyikan sebuah kitab persilatan sakti (To Kong Pit Kip). Sebelum mati si kakek tua sempat memberikan kunci untuk menemukan kitab sakti tersebut.

Dapatkah Liem Tou menemukan kitab yang menjadi incaran para jago persilatan tersebut ? dan bagaimana pula nasib percintaannya dengan empat orang gadis cantik sekaligus ?
Pengin tahu ? Buku yang tersedia dalam bentuk ebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar