Rabu, 03 Agustus 2011

8 Jurus Penghancur Langit

Tong Bu Ki adalah anaknya Tong Pouw yang berjuluk Leng Bin Sin Eng (Rajawali sakti berwajah dingin).

Suatu hari Tong Pouw pulang dengan tubuh yang berlumuran darah, sebelum meninggal ayahnya berpesan untuk menemui Kong Po Taysu di kuil Kie Ci meminta bantuannya untuk membalas dendam, Tong Bu Ki jadi melakukan perjalanan ke daerah selatan untuk menjumpai Kong-po taysu.

Kong Po Taysu adalah hweesio sakti juga berilmu sangat tinggi, saat itu terdengar kabar bahwa dia akan tutup usia. Saat Kong Po Taysu menemui Tong Bu Ki dia merasa heran atas pesan Tong Pouw sebab dia merasa tidak kenal dengan Tong Pouw, tapi karena sebentar lagi dia akan tutup usia maka dia memutuskan untuk mewariskan kehebatannya kepada Tong Bu Ki, melalui suara Lonceng Kesadaran dia menyalurkan tenaga dalamnya, menembus jalan darah Thian Bun Tong Bu-ki, sehingga tenaga dalam Tong Bu Ki meningkat sampai tingkat yang sangat tinggi.

Saat itu di dunia persilatan ada 4 keluarga besar (Sebenarnya 5) yang terkenal dari generasi ke generasi. Dalam perjalanan Tong Bu Ki dia terlibat dengan 4 keluarga besar itu malah jati diri Tong Bu Ki menjadi kabur, sebab beberapa pesilat tua mencurigai Tong Bu Ki mirip Tong Bun yang merupakan salah satu dari 4 keluarga terkenal di Tionggoan, 21 tahun yang silam telah terjadi sebuah peristiwa yang melibatkan beberapa keluarga besar itu dan Tong Bu Ki terlibat di dalamnya.

Dalam perjalanannya Tong Bu Ki terlibat dengan gadis-gadis cantik dari beberapa perkumpulan dan dari 4 keluarga terkenal, seperti nona Pek dari kampung hijau, Tiangsun Wan dari keluarga Tiangsun, Holan Siauyong dengan jurus Mo-ka-jiu, Suto Guo Bwee dari Thian Coan Pang, Lu Siauw-cie dari benteng tanpa bayangan, marga Lu, yang ginkangnya tiada tandingannya, mereka semua jatuh cinta pada Tong Bu Ki

Siapa yang akan menjadi jodoh Tong Bu-ki?
Berhasilkah Tong Bu-ki membongkar misteri pembunuhan ayahnya ?

7 komentar:

  1. suhu versi ebooknya sudah ada blm n klo blm versi cetak,trus siapa pengarangnya sapa?

    BalasHapus
  2. versi ebook belum ada, pengarangnya Wulin Qiao Hsi

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suhu sy pengen beli buku nya..bisa minta no hp atau pin bb

      Hapus
  6. Suhu..sy mau beli buku nya? Bisa minta no hp nya atau pin BB

    BalasHapus