Sabtu, 26 Desember 2009

Hawa Pedang Membekukan Es

Cerita di mulai dari seorang pembunuh bayaran bernama Cia Kim-in mendapat tugas membunuh seluruh keluarga Suma Toh-wan yang terdiri 18 jiwa.

Sesudah berhasil malaksanakan tugasnya, di dalam sebuah perahu dia bertemu dengan seorang wanita penyanyi bernama Cu-lan, di loloh dengan arak dan rayuannya Cia Kim-in menjadi lupa diri dan tanpa sadar melakukan hubungan suami istri.

Ternyata Cu-lan adalah anak Tiauw Hui-seng ketua Tai-tiauw-po yang telah di bunuh oleh Cia Kim-in. Tiauw Cu-lan bersama suaminya Kau Ju-san menjebak dan ingin membunuh Cia Kim-in tapi tidak berhasil, malah Kau Ju-san akhirnya mati di bawah pedang Cia Kim-in..

Dua puluh tahun kemudian, muncul sorang pemuda bernama Tiauw Ci-yan, dia adalah anak hasil hubungan dari Tiauw Cu-lan dan Cia Kim-in, dia mendapat perintah rahasia dari gurunya untuk menyelidiki pembunuhan yang terjadi di Tai-tiauw-po dan membunuh Cia Kim-in.

Tiauw Ci-yan dari seorang pesilat muda yang berilmu biasa-biasa saja, dalam pengembaraannya, secara tidak terduga mendapat keberuntungan dari beberapa tokoh persilatan yang merupakan legenda kaum persilatan, akhirnya dia menjadi seorang pesilat yang sangat tinggi ilmunya.

Apakah dia akan berhasil membunuh Cia Kim-in?

Apakah dia akan berhasil menyelidiki rahasia pembunuhan di Tai-tiauw-po?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar